Pages

12/10/15

Wow Facebook Bisa Komentar Ketika Offline

gsmarena.com

Wow ini nih yg keren, pas online baru kirim, pass offline bisa komentar dulu. Dilansir dari gsmarena.com, Facebook telah mengumumkan saat ini sedang menguji update yang akan memungkinkan pengguna untuk mengomentari posting ketika tidak memiliki koneksi internet. Komentar akan diposting setiap kali kembali online.

"Misalnya, jika Anda melihat posting keterlibatan seorang teman, dan ketika Anda tidak terhubung ke internet, Anda dapat menulis komentar ucapan selamat, dan akan muncul di teman Anda ketika Anda kembali online," kata Facebook.

Bagi yang belum mengetahui, kemampuan untuk menyukai dan berbagi posting Facebook dalam modus offline saat ini sudah bisa.

Selain dari ini, update yang dimaksud juga memastikan bahwa tidak ada pemberitahuan download. Dengan cara ini Anda tidak akan harus menunggu untuk posting, ketika Anda membuka News Feed. Aplikasi ini diperbarui juga akan menjaga News Feed diperbarui dengan mengambil posting baru berkala sepanjang hari.

Facebook mengatakan update akan diluncurkan dari waktu ke waktu, meskipun tidak mengungkapkan platform yang digunakan, juga tidak menyebutkan jangka waktu tertentu.

Sumber: gsmarena.com


1 comment:

  1. konsepnya kaya menunda postingan sampe ada koneksi internet gitu ya...

    ReplyDelete