Pages

1/12/10

Perubahan Masa Depan Dunia IT ( Information Technology )

Wah bahas yang mantep yuk.... Bisa saja semua perubahan itu terjadi, betul gak temen-temen. Temen-temen pasti juga punya impian yang mantap. kita di sini sharing-sharing aja ya.

Betapa pentingnya mimpi sebagai awalan untuk menjadikannya nyata. betul ga kawan ?.. nah lanjutin dah, gw punya mimpi pengen bikin OS(operating system) di komputer dan di hp(handpone) yang sangat rendah konsumsi hardware sehingga sistemnya bekerja sangat ringan. Khususnya bisa dipakai oleh masyarakat Indonesia, jadi masyarakat Indonesia cinta produk Indonesia.

Nah sistemnya gini nih, semua aplikasi dari sistem operasi linux, unix, windows, dan machintos yang biasa dipakai orang banyak bisa diinstalasi di sistem operasi yang gw buat. Oiya ya namanya apa ya? coba gw pikir dulu.....Oya namanya 2ki OS. 2ki-nya artinya Dwiki, OS ya Operating System.

Lanjut lagi masalah pembiasan biar orang-orang bisa terbiasa menggunakan OS yang gw buat nih. Dari anak TK(Taman Kanak-kanak), SD, SMP, SMA sampe Kuliah dah dianjurkan memakai OS gw biar terbiasa. Nih bukannya perlakuan OS yang lain ga bisa digunain, boleh juga OS yang lain bisa digunain. Trus juga para pemerintah pihak sekolah negeri dan pegawai negeri harus memakai produk 2ki OS. Bisa juga HP dan Komputer produk Indonesia memakai 2ki OS. Java juga bisa jalan, biar aplikasi java bisa dipakai. Oce2..

Sekarang masalah biaya nih, biaya sangat murah banget dibandingkan OS-OS yang lain. Jadi semua kalangan bisa memakai 2ki OS. ho2, kalo versi beta-nya gratis alias freeware. Trus yang pengen ngembangin nih OS, bisa aja. Tapi ada syarat tertulis trus ngadep ke gw. Biar ada surat perjanjian gitu, biar ga da perselisihan. Gimana nih kawan mantep kagak?...Ho2 mudah-mudahan bisa terlaksana mimpi ini.

Copyright © Dwiki Jatikusumo 2010

No comments:

Post a Comment