Pages

10/29/15

Pengguna Surface Book Terbaru Komplain Mengenai Tiba-Tiba Freezes dan Bugs Lainnya

pcworld.com

Waduh udah aja nih bug dari Microsoft Surface Book yang baru, padahal baru resmi hanya beberapa hari, julukan-nya "the ultimate laptop" sedang dilanda masalah tak terduga dari pengguna baru.

Sebuah thread di forum Microsoft, pengguna melaporkan gejala yang sama: Notebook tiba-tiba saja berhenti bekerja, dan tidak kekurangan tenaga melalui tombol power padahal tampaknya bekerja.

Sejauh ini, Microsoft belum mengeluarkan perbaikannya. Beberapa pengguna telah menduga bahwa kesalahan adalah karena KB3097617, update hardware Microsoft dikeluarkan pada tanggal 23 Oktober, yang menambahkan dukungan untuk Windows teknologi Hello yang tidak diaktifkan dalam review unit Microsoft.

Masalah lain dari pengguna yang telah melaporkan, meliputi berkedip-kedip layar ketika virtualisasi Hyper-V diaktifkan, dan masalah dengan "clipboard" dari tablet baik tidak dipisahkan atau tidak terdeteksi. Dalam kesalahan lain yang menarik, Windows 10 dan Nvidia software sendiri melaporkan bahwa tidak ada GPU dipasang. Sebaliknya, Surface Pro 4 dari beberapa pengguna telah mengeluh tentang layar warna ungu.

Namun, akan lebih baik bagi semua pihak, jika Microsoft bisa mengatasi ini turun dengan cepat.

Sumber: pcworld.com

No comments:

Post a Comment