Pages

12/1/15

Wow Whatsapp Blok Link-nya Telegram di Android

Dikutip dari gsmarena.com, Facebook yang sudah mempunyai WhatsApp telah ditemukan memblokir link yang menyaingi aplikasi pesan juga, yaitu Telegram. Meskipun dapat mengirim / menerima Telegram link, muncul sebagai non-diklik (hanya teks biasa) dan tidak dapat menyalin / meneruskannya (lihat gambar di bawah).

gsmarena.com

Secara umum, sepertinya setiap link memiliki 'telegram' sebagai sub-domain. Hanya Android app WhatsApp saat ini sedang menunjukkan hal ini, yang pertama kali ditemukan oleh pengguna Reddit. Sebuah update baru mendorong kemarin dikatakan pelakunya - itu tidak bertemu versi aplikasi, di 2.12.367.

Pada bagian ini, Telegram telah mengkonfirmasi, tetapi perusahaan tampaknya tidak banyak khawatir. "Biasanya setelah reaksi media, FB langkah kembali dan menyalahkan pemfilter cerdas mereka untuk masalah," kata juru bicara Telegram. "Kami mengharapkan hal yang sama terjadi saat ini juga." Facebook dan WhatsApp belum berkomentar.

Ini perlu menyebutkan bahwa Telegram baru-baru menerima beberapa pers yang buruk atas fakta bahwa perusahaan sengaja membiarkan anggota organisasi teroris Negara Islam untuk menggunakan aplikasi.

Semoga ga sampe ribut yah, Whatsapp dengan Telegram, maupun aplikasi chat lainnya.

No comments:

Post a Comment