Pages

1/28/16

Nah Loh iPhone 7 Plus Pakai Dual Kamera

gsmarena.com

September masih jauh, tapi rumor mengenai iPhone berikutnya Cupertino ini sudah datang . Analis Apple dari KGI, seperti Ming-Chi Kuo telah pasti terbukti sumber terpercaya informasi dan meskipun mereka kebanyakan berurusan dengan hasil analisis dan spekulasi, prediksi sering ternyata benar. Dalam memo baru untuk investor, Kuo pembicaraan di setup dual kamera belakang untuk iPhone 7 Plus, atau setidaknya versi tertentu itu.

Mengingat track record Apple selama beberapa tahun terakhir, bahwa perusahaan akan merilis dua varian handset, paling-kemungkinan besar 4,7 inci iPhone 7 dan 5,5 inci iPhone 7 Plus.

Rumor untuk kamera belakang iSight ganda di iPhone 7 Plus Model. Menurut Kuo, handset akan tersedia dengan dua CIS, paling-kemungkinan didukung oleh Linx - sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan sensor kamera ultra-compact untuk smartphone ramping, diperoleh oleh Apple kembali tahun 2015. Akan ada dua 12 sensor MP, satu dengan optical image stabilization dan bidang yang lebih luas pandang dan lainnya, lensa tele 2-3x. OIS jelas bukan hal yang baru, tapi optical zoom adalah seluruh belum ada yang baru untuk iPhone.

Ming-Chi Kuo juga berspekulasi bahwa tidak semua model iPhone 7 Plus akan memiliki dual-kamera. Opsi ini akan diduga ditawarkan dengan premi yang harus membantu mengurangi ketegangan produksi untuk teknologi baru - kejadian yang agak umum dengan Apple baru teknologi. Dia mengharapkan bahwa sekitar 25% sampai 35% dari unit iPhone 7 Plus akan memiliki fitur tambahan.

Sumber: gsmarena.com

No comments:

Post a Comment