Pages

1/21/16

T-Mobile Memberikan Update Marshmallow ke LG V10

gsmarena.com

Dari gsmarena.com, T-Mobile mulai menjual LG V10 pada minggu terakhir bulan Oktober 2015. Minggu sebelum itu, merilis daftar perangkat yang dikatakan akan menerima update 6.0 Marshmallow Android. Dalam hal itu, V10 itu tidak dalam daftar pada saat itu.

Namun, menjadi smartphone unggulan yang dirilis pada bulan Oktober sendiri, tidak pernah ada keraguan bahwa itu akan menerima Android 6.0 pembaruan. Hanya saja T-Mobile harus secara resmi mengkonfirmasi, yang telah dilakukan dengan menambahkan V10 ke daftar tersebut.

Tidak ada informasi kapan update T-Mobile V10 Marshmallow benar-benar akan menggelar. Sebuah cepat, namun, di website mengungkapkan bahwa perangkat dalam tahap pertama dari proses update - Produsen - yang pada dasarnya merupakan titik di mana pembawa dan produsen perangkat setuju untuk mendukung pembaruan perangkat lunak baru.

Bagi mereka yang belum sadar, LG V10 hadir dengan Android 5.1.1 (Lollipop) out-of-the-box. Titik penjualan adalah tampilan ticker sekunder yang diposisikan tepat di atas layar sentuh utama perangkat.

Sumber: gsmarena.com

No comments:

Post a Comment