Pages

12/30/09

Betapa Pentingnya Suatu Data Negara.....

Suatu data sangatlah penting, begitu toh....Banyak sekali pertimbangan-pertimbangan(timbangan kali ye....). Dan juga sebuah data merupakan hal yang baik digunakan untuk menjadikan Negara kita menjadi lebih baik lagi.

Apa mungkin sebuah data begitu saja menjadi bahan untuk ajang ini loh hasil yang dilakukan untuk segala bidang apapun. Semoga negara kita nih Indonesia tidak seperti itu, amin.... Yuk dilanjutkan lagi, sebenernya data bisa dijadikan acuan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadikan kita lebih bertahan atau pun nyerang. Nyerang bukan berarti gak bertahan, disini maksudnya nyerang kita lebih bergerak untuk menjadikan yang lebih baik begitu toh.  Bukan berarti kita mesti bertahan dengan apa adanya pada data yang sudah terdata(pada bingung kagak ?....Gue sedikit agak bingung...he2...). Oya yang pasti kita harus berjuang memperbaikin data yang ada menjadi lebih baik.


Yuk kita pikirkan bagaimana data itu harus menjadi hal yang sangat penting bro. Ada yang bisa gue jabarin nih :
1. Data itutuh isinya ukuran dan perhitungan
2. Data bisa menjadi bahan acuan
3. Data menjadi bahan pelajaran untuk kedepannya lebih bagus
4. Data bisa menjadi penyimpanan apa yang dihasilkan
5. Data bisa menjadi bahan histori

Dari beberapa kegunaan data di atas, hal tersebut menjadi data sangat berarti. Sebaiknya pemerintah memperhatiin data untuk keperluan memajukan negara ini. Banyak hal loh yang bisa kita lakuin selaku masyarakat untuk membantu pemerintah negara Indonesia.

Copyright © Dwiki Jatikusumo 2009

No comments:

Post a Comment