Pages

1/17/16

Coolpad Note 3 Lite di India Seharga Rp. 1 jutaan

gsmarena.com

Dari gsmarena.com, setelah Coolpad Note 3, perusahaan telah diluncurkan varian yang lebih kecil dan lebih murah dari ponsel di pasar India, yang Coolpad Note 3 Lite.

Note 3 Lite dilengkapi dengan layar 720p 5.0-inch lebih kecil dibandingkan dengan layar 5,5 inci. Ini juga memiliki quad-core chipset MediaTek MT6735, 3GB RAM, dan penyimpanan 16GB dengan dukungan microSD. Ini adalah ponsel dual SIM dengan dukungan LTE di kedua slot. Ponsel ini didukung oleh baterai 2500mAh.

Salah satu fitur terbaik dari Coolpad Note 3 adalah sensor sidik jari, yang membuatnya telepon termurah di pasar India untuk memiliki satu. Judul yang sekarang menjadi milik Note 3 Lite, karena membawa lebih sensor sidik jari dari model yang lebih besar. Hal ini juga mempertahankan kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera 5 megapiksel di bagian depan.

Coolpad Note 3 Lite dengan harga INR 6999 ($ 103) kisaran Rp. 1.4 jt-an dan akan tersedia secara eksklusif di Amazon India. Ponsel ini akan dijual pada 28 Januari. Di Indonesia mungkin gak ya..

No comments:

Post a Comment