Pages

1/15/16

Nah Kan, Udah Akrab Samsung Menjadi Pemasok Utama iPhone OLED Panel

gsmarena.com

Dari gsmarena.com, ada banyak rumor sekitar akhir-akhir tahun kemarin untuk panel OLED iPhone masa depan. Di 2018, tapi ketika kita berbicara tentang produksi pada skala iPhone, persiapan pasti perlu sudah berada di bawah jalan.

Dalam kondisi saat ini pasar OLED hanya memiliki beberapa pemain utama yang dapat berharap untuk bahkan datang dekat dengan volume pesanan Cupertino akan membutuhkan, itulah sebabnya mengapa spekulasi telah terlibat Samsung sebagai pemasok utama. Hubungan bisnis terpolarisasi dua raksasa juga telah menyebabkan beberapa spekulasi tentang mendaftar Japan Display Inc untuk pesanan layar iPhone masa depan, tapi tampaknya kurang mungkin setelah gelombang baru kontrak menarik digali.

Diduga, Samsung berencana untuk berinvestasi $ 6.64 Miliar untuk $ 74.7 Miliar dalam bisnis layar. Hal ini akan pergi ke arah peralatan, perbaikan pabrik dan staf untuk mengaktifkan beban produksi meningkat. Diduga, investasi akan dipecah menjadi $ 2.49 Miliar  ke $ 3.32 Miliar tahun ini untuk memastikan produksi 30 000 untuk 45 000 lembar OLED per bulan, diikuti dengan tambahan $ 4.17 Miliar pada tahun 2017 selama 45 000 lembar per bulan.




No comments:

Post a Comment