Pages

1/14/16

Mantap LG G5 Rumornya Pakai Teknik Sliding Membuka Baterai

gsmarena.com

Info dari gsmarena.com, LG sudah mengirimkan undangan untuk acara yang di Barcelona 21 Februari, penggemar bersemangat sudah membahas kemungkinan ponsel andalan baru - LG G5, yang telah ada rumor tentang perangkat.

Laporan terbaru dari Korea mengisyaratkan kemungkinan "modular" desain untuk LG G5. Tapi, sebelum mulai berpikir tentang Google Project ARA dan terlalu gembira tentang kemungkinan upgrade smartphone masa depan, kita harus memberitahu bahwa lebih dari solusi inovatif untuk desain yang lebih tipis, dan tetap mempertahankan baterai dilepas.

Fitur terakhir ini rupanya tetap menjadi prioritas bagi LG sepanjang tahun dan banyak fans masih menghargai kenyamanan akses mudah ke baterai telepon - yang semakin sulit untuk menemukan fitur di mobile phone. Ini, bagaimanapun, tidak diragukan lagi memperkenalkan beberapa ketebalan tambahan untuk perangkat dan yang berusaha untuk menghasilkan perangkat bahkan lebih tipis tahun ini, LG telah diduga datang dengan solusi baru ini. Ini melibatkan bagian bawah dapat dilepas, yang akan mengungkapkan baterai yang memungkinkan untuk menggeser ke dalam dan keluar.

Ini, tentu saja, akan melibatkan beberapa hardware yang akan dipasang pada konektor dilepas juga, seperti speaker, port USB, mikrofon dan mungkin beberapa hal lain juga, tapi itu tidak harus benar-benar menjadi masalah. LG telah memutuskan untuk pindah volume dan daya kontrol yang jauh dari belakang dan ke tepi sisi sekali lagi. Semua bahwa LG G5 diduga akan memiliki di bagian belakang adalah kamera dan pembaca sidik jari.

Adapun perangkat keras, kita masih belum mendengar banyak, tapi layar qHD 5,3 inci telah disarankan, bersama dengan layar ticker sekunder, seperti yang ada di LG V10. Qualcomm Snapdragon 820 juga dipakai dan kamera belakang tersebut diduga akan terdiri dari dua modul dengan resolusi 16MP.

No comments:

Post a Comment