Pages

1/7/16

Nah Kan Sudah Mulai Xiaomi Mi5 Resmi Akan Diluncurkan


gsmarena.com

Info dari gsmarena.com, Xiaomi telah resmi mengkonfirmasi bahwa Mi 5 smartphone andalannya akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon terbaru 820. Konfirmasi dari posting Weibo dari pendiri perusahaan dan Senior VP Liwen Jiang.

Selain mengkonfirmasikan chipset SD 820, Jiang juga mengungkapkan bahwa Mi 5 telah memasuki produksi massal dan perusahaan adalah memastikan bahwa ada cukup saham ketika handset dilepaskan, yang katanya akan terjadi setelah Festival Musim Semi China bulan depan.

Dikutip oleh CEO Xiaomi Lei Jun, yang mengungkapkan bahwa ia telah menggunakan smartphone untuk beberapa waktu. Juni baru-baru ini juga mengatakan bahwa perangkat ini "layak ditunggu."

Mi 5 telah menjadi subyek dari beberapa rumor dan kebocoran sampai sekarang. Spesifikasi nya dikabarkan termasuk layar 5,2 inci dengan 1080p atau QHD resolusi, 3GB / 32GB dan pilihan memori 4GB / 64GB, 16MP / 13MP kamera depan belakang, 3.600 mAh baterai, dan Android 6.0 Marshmallow. Hal ini juga dikatakan memiliki sensor sidik jari terkecil dan tercepat di dunia pada tombol home.

No comments:

Post a Comment