Pages

1/5/16

Wow Samsung Galaxy S7, S7 edge Mengusung Waterproof, MicroSD, dan Baterai Besar

gsmarena.com

Info dari gsmarena.com, Hari ini beberapa informasi baru telah datang dari @evleaks. Dia mengatakan Galaxy S7 dan S7 edge menggunakan waterproof, sehingga menambah fitur yang banyak diminta yang sudah digunakan S5 di 2014. Tidak hanya itu, tetapi menggunakan juga standar IP67, yang berarti akan tahan debu .

Selanjutnya, keduanya memiliki baterai yang lebih besar dari pendahulunya, yang diharapkan akan meningkatkan waktu hidup. S7 dikatakan 3.000 mAh cell, sedangkan S7 edge tampaknya akan mendapatkan 3.600 mAh baterai (yang naik dari 2.550 mAh dan 2.600 mAh, masing-masing, di S6 dan S6 edge). Sayangnya, baterai tidak akan bisa diganti oleh pengguna. Di sisi lain, S7 sepenuhnya akan mengisi ulang secara nirkabel hanya dalam 2 jam, dan S7 edge di 2,2 jam.

S7 diduga akan memiliki QHD touchscreen 5.1 inci, sedangkan versi edge akan menggunakan resolusi layar 5,5 inci. Kedua model akan mendapatkan sesuatu yang disebut "Always On Display" fungsi. Hal ini dimungkinkan oleh akan menggunakan AMOLED.

S7 dan S7 edge akan memiliki slot kartu microSD, sekali lagi mendapatkan kembali fitur yang hilang di S6 dan yang sudah hadir di S5.

Seperti dikabarkan sebelumnya, setidaknya satu versi dari masing-masing perangkat S7 akan menggunakan Chipset Samsung sendiri Exynos 8890 SoC, yang dikabarkan akan datang dengan modem LTE Cat.9 built-in. 4GB RAM akan di kedua ponsel, bersama dengan 32 atau 64GB internal.

Kamera selfie akan 5MP seperti dalam S6, tapi kamera utama dalam duo S7 akan memiliki resolusi 12MP, turun dari 16MP dari S6. Namun, ini akan menjadi sensor baru Samsung Britecell, yang akan menjadi 1/2 ", dan menggunakan f /1.7 aperture lensa yang menghasilkan sangat baik cahaya rendah.

No comments:

Post a Comment